Senin, 12 Agustus 2019

Memotret Kehidupan Dengan Vivo S1


Yang namanya foto itu sekarang sudah jadi kebutuhan pokok. Rasanya kok ya sayang kalau melihat sesuatu yang bagus tapi gak diabadikan. Bahkan nih ya, pas lewat kuburan sekalipun kalau lihat nisan yang tertata rapi dan artistik juga akan difoto.

Jangankan di tempat wisata seperti pantai atau gunung yang pemandangannya indah, di pasar yang becek pun selalu ada cerita yang bisa di foto.


Cuma sayangnya, kalau memotret dengan mengandalkan handphone itu suka -suka kita kehabisan baterai. Belum lagi mesti banyak ngedit. Atau kalau mau Selfi suka suka area kameranya kurang lebar.

Nah sekarang ada Vivo S1 yang punya banyak keunggulan. Fitur unggulan Vivo S1 terletak di kamera. Ponsel ini dibekali tiga kamera di punggungnya. Kamera utamanya memiliki resolusi 16 megapiksel berbukaan lensa f/1.78.



S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi-ke layar yang sangat tinggi. Kesempurnaan pada bentuk simetris S1 memberikan efek tampilan yang fantastis. Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%, kamu dapat menikmati tampilan yang luas tanpa batas.

Memiliki layar Super AMOLED dengan kejernihan tinggi, S1 mendukung fitur Always On Display yang hanya mengonsumsi sedikit daya. Kamu juga dbisa mengatur tema pada fitur ini untuk menambah daya tarik dan menonjolkan gaya kamu. Dengan bantuan fitur ini, kamu dapat melihat jam atau notifikasi pada ponsel saat kapanpun juga.



Sejak teknologi Screen Touch ID diluncurkan, Vivo telah menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman pembukaan ponsel terbaik. Cukup dengan satu sentuhan, layar S1 kamu akan terbuka dengan cepat. Berbagai efek animasi juga tersedia, membuat pembukaan kunci pada ponsel kamu menjadi lebih mudah dan menyenangkan.




S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang meggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan: Cosmic Green dan Skyline Blue. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain yang sangat memukau.

Nah kalau kamu mau tahu lebih banyak tentang Vivo S1, maka kamu bisa gabung di Vivo Club. Di sini kamu bisa gabung dalam komunitas smartphone android Vivo. Ada juga forum diskusi pengguna vivo dan juga forum handphone android.

Gambar diambil dari https://www.vivo.com/id/products/s1

1 komentar:

  1. Desainnya keren ya, teknik pelapisan nano-ion yang meggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

    BalasHapus