Jumat, 26 Juli 2019

Cara Mudah Beli Asuransi Demam Berdarah Di True Money


Baru juga minggu kemaren aku menengok anak salah satu sahabat di sebuah rumah sakit swasta di kawasan Tangerang Banten. Anak perempuan berusia 15 tahun ini dirawat karena menderita penyakit demam berdarah. Awalnya si aak memang hanya panas biasa kemudian panasnya menjadi tinggi hingga lebih dari 40 derajat celcius.

Tentu saja orang tua si anak sangat panik. Apalagi si anak sempat bilang kalau ia ingin memegang tangan ibunya tapi tidak bisa. Memang halusinasi adalah salah satu gejala dari demam berdarah. Si ibu tentu saja langsung takut. Ia pun akhirnya membawa si anak ke rumah sakit. Setelah di cek darah ternyata positif mengidap penyakit demam berdarah.

Kita memang tidak pernah tahu kapan penyakit akan datang. Apalagi demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang menular melalui gigitan nyamuk. Seringkali kita sudah menjaga kebersihan rumah tapi virus demam berdarah justru hinggap ketika kita di luar rumah. Jadi demam berdarah bisa mengincar kita adan keluarga kapan saja dan di mana saja.


Secara nasional, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) semakin bertambah sejak awal 2019. Berdasarkan data yang dirilis oleh kementrian kesehatan , jumlah kasus DBD per 29 JAnuari 2019 mencapai 13.683 jiwa.

Nah pada hari KAmis tanggal 25 Juli 2019 kemaren, di kantor True Money di kawasan kuningan, telah ditandatangani kerjasama dengan CAR Life Insurance.. Kerjasama ini memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk bisa membeli asuransi demam berdarah yang merupakan salah satu produk dari CAR Insurance melalui aplikasi True Money.

Asuransi demam berdarah ini tersedia dalam jangka waktu 6 atau 12 bulan. Harga polis ini sendiri sangat terjangkau yaitu Rp 30.000 untuk 6 bulan dan Rp 40.000 untuk 12 bulan. Dengan uang pertanggungan masing-masing sebesar Rp 2.500.000.


Cara mendaftarkan asuransi demam berddarah ini juga sangat mudah . Berikut ini langkahnya :

  1. Download aplikasi agen True Money Indonesia yang ada di google play store untuk HP android. 
  2. Login
  3. Masuk ke menud dan pilih menu asuransi CAR Life Insurance
  4. Pilih premi yang diinginkan, 6 atau 12 bulan
  5. Isi data pribadi, alamat email serta ahli waris. Untuk ahli waris ini adalah orang yang ada dalam satu KK. Jadi bisa suami, istri, saudara kandung, bapak, ibu atau anak. 
  6. Setelah transaksi berhasil maka saldo di akun true money yang kita miliki akan langsug terpotong. Jadi pastikan saldo kita cukup ya untuk membayar pembelian ini. Karena kalau saldo kurang maka otomatis transaksi gagal dan kita harus mengulang lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar