Selasa, 11 Februari 2014

Profil

http://astribukuanak.blogspot.com/2014/02/profil.html
Buku Anak
 
Blog Buku Anak merupakan ruang khusus yang saya pakai untuk bercerita tantang bagaimana menulis buku khusus anak. Karena menulis buku khusus anak-anak terlihat mudah, namun juga dapat dikatakan bukan pekerjaan hal yang mudah dilakukan. Ada banyak hal yang terlihat oleh kita, namun belum banyak yang di angkat dalam penulisan buku untuk anak-anak .

Melalui website blog buku anak ini saya akan berbagi pengalaman pribadi dibalik penulisan sebuah buku untuk anak-anak. Dan anda dapat mengikuti pengalaman pribadi saya melalui artikel yang saya tulis di dalam website blog ini yang mengacu kepada disclaimer

Semoga apa yang terdapat di dalam website blog buku anak yang saya buat ini dapat memberikan manfaat dan informasi dalam hal berbagi ilmu pengetahuan bagi kita semua. Bila ada pertanyaan selanjutnya anda dapat menghubing saya di halaman contact us.



Astri D.

0 komentar:

Posting Komentar