Pages - Menu

Jumat, 09 Desember 2016

Ayah Juga Harus Pinter Masak


Siapa bilang memasak itu hanya tugas ibu?

Di jaman sekarang ini, ayah juga harus pintar masak. Coba saja bayangkan kalau misalnya nih, si ibu yang kerja kantoran terus ada tugas keluar kota selama beberapa hari dan tiba-tiba si kecil pengen makan. Mau gak mau si ayah harus masak dong. Secara bisa saja kan anak-anak bosen dengan makanan beli yang menunya cuma itu-itu saja.

Atau misalnya nih, bunda tercinta jatuh sakit. Terus pengen makan yang hangat-hangat. Sementara di luar hujan deras. Kalau si ayah bisa masak, maka urusannya akan jadi mudah. Tinggal ke dapur sebentar dan bikin deh sup hangat untuk bunda.


Tapi ya, ada saja ketakutan yang bisa bikin si ayah ini memasak. Misalnya saja takut rasanya gak enak.
Kalau soal itu sih gak perlu khawatir. Sekarang banyak kok resep masakan yang bisa saja di lihat di internet. Tinggal buka gadget sebentar terus cari deh resep masakan yang kita inginkan.

Nah masalahnya lagi, kalau sudah nemu resep masakannya, terus gimana cara masaknya? Ribet kan kalau harus meracik bumbu sambil goreng atau bakar bahan masakan.

Kalau sekarang pasti gak perlu ribet lagi. Karena untuk menyiapkan bumbu cukup dengan blender. Gak perlu lagi kali ya mengeluarkan energi pernuh untuk ngulek bumbu dan ngangkat-angkat ulekan yang berat itu. Cukup emmasukkan bumbu yang akan dihaluskan ke dalam blender dan tinggal pencet deh tombolnya. Simple kan.


Begitu juga kalau pengen bikin desssertnya. Tinggal potong-potong buah, tambahkan gula dan es batu terus pencet tombolnya. tunggu sebentar dan jadilah smoothies yang menyegarkan. Oh ya istimewanya blender Philips ini kalau wadahnya tidak dipasang pada mesin, maka mesinnya juga gak akan nyala ketika tombolnya dipencet. Jadi buat bunda yang punya anak kecil dan anaknya suka banget ngrecoki di dapur, gak perlu khawatir lagi ya kalau pakai blender philips ini.


Kalau mau bikin pepes juga gak perlu repot buka tutup kukusan untuk melihat sudah matang atau belum. Karena sekarang sudah ada tuh kukusan dari Philips yang transparan. Jadi kita bisa langsung lihat tingkat kematangan masakan yang dikukus dari luar. Gak perlu lagi takut tangan kepanasan kena uap kukusan seperti kukusan jaman dahulu yang terbuat dari aluminium itu.


terus kalau mau bikin ayam bakar atau sesuatu yang dipanggang juga gampang banget. Philips menyediakan grill listrik yang aman buat keluarga. Listriknya sekitar 1.500 watt. Jadi gak boros gak juga, dan kita bisa pake kapan saja dan dimana saja karena tinggal dicolokin aja dan atur deh bahan masakan yang akan dipanggang di atasnya. Membersihkannya juga mudah. Tinggal di lap aja. jadi jangan takut repot soal cucian lagi ya.

MAsak nasi sekarang juga mudah dengan magic com Philips. Istiewanya adalah magic com ini terdiri dari 5 lapis Pro Ceramic sehingga 3 X lebih kuat dan lebih tahan gores. Dengan teknologi 3D heating, maka setiap bulir nasi akan matang dengan sempurna dan menjaga nasi tetap hangat dan fresh. Jadi jangan takut akan makan nasi yang tengahnya masih keras ya.


Dengan peralatan masak Philips yang sudah terkenal awet ini maka semua anggota keluarga dijamin akan senang memasak. Karena dengan peralatan dapur Philips memasak jadi mudah dan kemungkinan gagal sedikit. Kalau soal rasa itu sih tergantung tangan masing-masing ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar