Rabu, 06 November 2013

Sukses Dan Bahagia Bersama Slim Aspire E1

Kesuksesan belum tentu bisa membawa kita pada kebahagiaan 
Kebahagiaan akan mengantar kita pada kesuksesan. 

Salah satu alasan yang membuatku akhirnya memutuskan untuk bekerja di rumah adalah agar punya banyak waktu untuk kedua anak-anakku. Aku bisa bekerja pada saat mereka sekolah dan aku juga bisa bermain dan melakukan aktifitas bersama mereka kapan pun. Kebahagiaan anakku adalah segalanya bagiku. Rasa bahagia inilah yang selalu membuatku terus semangat bekerja.

Sebagai konsultan pendidikan, ada banyak sekali bahan ajar ataupun materi-materi yang harus aku siapkan di rumah. Ketika mengajar, aku juga harus berbagi materi kepada peserta didik yang mengikutinya. Untuk itu aku memerlukan notebook dengan port USB yang banyak agar bisa cepat berbagi materi ke banyak flash disk yang mengantri.

Tentu saja Aspire E1-432 sangat  cocok aku gunakan. Dengan didukung performa Intel® Processor di dalamnya, E1-432 memiliki 3 port USB. Apalagi salah satu diantaranya menggunakan USB 3.0 yang memiliki kecepatan transfer data 10 X lebih kencang dibanding USB 2.0.

Dalam membuat materi juga bahan ajar seringkali aku harus melengkapinya dengan foto-foto. Yang seringkal terjadi adalah aku harus melengkapi dengan foto-foto baru. Untuk itu adanya card reader bisa sangat membantu aktifitasku. Ternyata pada Aspire E1-432 juga dilengkapi dengan card reader. Istimewanya lagi, card reader ini bisa membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang terdapat pada kamera. 

Ketika mengajar tentu saja aku memerlukan presentasi dengan proyektor. Aspire E1-432 ternyata juga dilengkapi dengan VGA port dan ini tentu saja akan sangat membantu aktifitasku. Dengan HDMI port pada  Aspire E1-432 tentu saja akan sangat mendukung presentasiku karena bisa menampilkan gambar dengan ukuran resolusi yang lebih besar. Karena aku banyak menampilkan contoh-contoh sebagai inspirasi dalam berkreasi, tentu saja kualitas gambar akan menjadi kunci utama. 



Ketika aku tidak di rumah dan sedang bertugas ke luar kota, maka kebahagiaan antara aku dana anak-anak bisa kami dapat melalui komunikasi digital. Yang paling sering kami lakukan adalah chatting. Tentu saja note book yang dilengkapi dengan Webcam HD seperti Aspire E1-432 sangat kami perlukan. Chatting ini juga cara kami sekeluarga bermain dan mendapatkan kebahagiaan bersama, jadi kualitas gambar tentu saja akan sangat mendukung. Untunglah Aspire E1-432 menggunakan monitor LED 14" yang cukup lebar dengan resolusi 1366 X 768 sehingga kami tidak akan sakit mata karena layar kecil ketika  melakukan video chatting.  



Kedua anakku kebetulan juga punya hobi fotografi. Apalagi anak pertamaku yang saat ini duduk di kelas 10 SMK multimedia. Melihat foto-foto hasil jepretan kami adalah cara kami bermain. Tentu saja card reader yang ada pada Aspire E1-432 ini sangat menyenangkan karena kami bisa dengan mudah memindahkan foto-foto yang ada pada kamera ke notebook. 

Didukung performa Intel® Processor Acer  Aspire E1-432  mampu memberikan performa lebih baik untuk membantu kita memanfaatkan foto-foto dalam bentuk multimedia. Seperti membuat Scrap book digital juga membuat album digital dengan aplikasi Flip Album.  

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia. 

Dengan Tema “Slim Aspire E1 handal buat kerja, Asyik untuk bermain bersama keluarga”

0 komentar:

Posting Komentar