Minggu, 19 April 2015

Vlogger Gathering Pulau Bidadari

Pagi ini udara sangat cerah. Blogger Vivalog sudah berkumpul di area pantai Marina Ancol dekat dermaga 15. Gathering kali ini memberi warna yang berbeda karena diadakan di tempat yang tidak biasa yaitu Pulau Bidadari yang berada di Kepulauan Seribu Jakarta.

Tepat jam 9 pagi kami pun berangkat dengan speed boat menuju Pulau Bidadari. Perjalanan menyeberangi laut Jawa tidak memerlukan waktu yang lama. Cukup 20 menit saja , speed boat pun sudah merapat di Pulau Bidadari.

Pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Bidadari kami disambut dengan pasir putih. Di lobbi resort pulau Bidadari kami di sambut dengan welcome drink dan tarian selamat datang. Sebuah sambutan selamat datang yang indah.

Setelah istirahat sejenak kami pun dibawa berkeliling pulau dengan dipandu oleh "guide" yang lucu dan menarik. Tidak hanya melihat kamar-kamar yang tersedia di resort pulau Bidadari, kami juga dibawa melihat kamar terapung yang ada di atas laut.

Perjalanan dilanjutkan dengan melihat lumba-lumba. Kemudian kami menuju Benteng Martello dan melihat sarang elang bondol dari kejauhan. Benteng ini merupakan situs bersejarah yang sangat indah untuk dijadikan objek fotografi.

Setelah lelah berjalan, kami pun istirahat sejenak di "Pohon jodoh". Dari sini perjalanan dilanjutkan dengan melihat rusa totol serta kegiatan daur ulang di Pulau Bidadari. Menjelang tengah hari kami pun makan siang di depan panggung utama Pulau Bidadari.

Acara dilanjutkan di sebuah ruangan berpendingin udara. Di sini kami mendengarkan cerita tentang potensi wisata Indonesia dari Pulau Bidadari Resort yang dibawakan oleh Bapak DR.H. Agus Rochiyardi, MM. Yang dilanjutkan dengan kesempatan blogger menjadi personal agent Pulau BIdadari Resort yang dibawakan oleh GM Pemasaran Pulau Bidadari Resort.

Dalam acara gathering ini tentu saja ada tanya jawab antara para Blogger dan Vivalog. PErtanyaan dan usulan para blogger ditanggapi dan dijawab dnegan baik oleh mas MAriadi dan Ahmad Fawzi dari Vivalog.

Di sela-sela acara talk show juga diselingi dengan games-games menarik yang berhadiah uang tunai serta voucher. Menjelang sore acara bebas pun diberikan pada peserta agar bisa lebih puas berfoto-foto di Pulau Bidadari. Ada juga yang berkesempatan menikmati Banana Boat.

Lewat pukul 4 sore kamipun harus bersiap-siap pulang. Dalam perjalanan pulang kami melewati Pulau Kelor, Pulau Kahyangan dan Pulau Onrust. Dan speed boat pun melaju menuju pantai Marina Jakarta.

KEseruan acara vivalog gathering bisa dilihat di sini :

This entry was posted in